KEJADIAN KEBAKARAN KANDANG DI PADUKUHAN GENTUNGAN KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 30 Agustus 2020 23:02:50 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 30 Agustus 2020 terjadi kebakaran kandang sapi yang  berada di padukuhan gentungan rt 02 rw 16  kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Peristiwa kebakaran terjadi di kandang sapi milik yetno utomo rt 02 rw 16, kronologi kejadian seperti biasa mbah yetno tiap sore selalu membakar sampah yang berdekatan dengan kandang sapi,dengan tidak disadari dengan adanya hembusan angin yang sangat kuat ternyata api lama lama sampai pada kandang tersebut dan akhirnya membakar semua kandangnya dan kebetulan pada saat itu kandangnya kosong tidak digunakan memelihara ternak sapi. Dengan adanya kejadian ini bpk dukuh Endi purwanto dengan di bantu masyarakat sekitar untuk berupaya beramai ramai berusaha memadamkan api denga air seadanya. Alhamdulilah kebakaran ini tidak menelan korban jiwa dan sapi hanya saja kerugian yang di alami mbah yetno  mencapai 10jt rupiah.

Dalam kejadian ini antusias warga sangat cepat tanggap darurat dengan membawa air dengan tujuan agar si jago merah tidak membakar lainya, dengan kegigihan warga sehingga api cepat di padamkan walaupun kandang sudah habis hanya tinggal kayu yang besar2 atau palon kandang.

Pada kejadian ini dukuh Gentungan Endi purwanto juga segera melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtikmas agar segera mengevakuasi dan memberikan arahan agar nantinya tidak terjadi kebakaran yang sama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar