KEGIATAN PERINGATAN HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 75

wibiyanto 24 Agustus 2020 00:22:51 WIB

KARANGMOJO (SIDA) Pada  peringatan Hari ulang Tahun Republik Indonesia yang 75 sangat beda akan tetapi penuh arti karena bersamaan dengan adanya corona. Selain dilakukan tirakatan malam HUT ke 75, ternyata juga ada kegiatan2 yang tak terduga di berbagai padukuhan.

Pada peringatan HUT ke 75 ini di padukuhan Karangmojo 1 juga melakukan perayaan HUT-RI dengan mengadakan perlombaan layang layang dan di hadiri peserta dari padukuhan lain bahkan dari kalurahan luar karangmojo. Selain di karangmojo 1 di padukuhan karangduwet 1  juga melakukan kegiatan tabuhan dan dilanjutkan dengan pembacaan puisi dengan maksud agar masyarakat bisa lebih menghargai jasa2 mereka para pejuang. dalam kegiatan ini  ini hanya berlangsung tidak lama mengingat suasana saat ini pedemi covid 19 masih  belum usai, karena itu dalam kegiatan juga menerapkan protocol kesehatan Covid-19.

Lurah Kalurahan Karangmojo Bp. Supriyo A.Md Mengucapkan banyak terimakasih pada para dukuh yang telah melakukan kegiatan perayaan  dalam rangka memperingati hari ukang tahun RI ke 75. Selan itu diharapkan kita tidak melupakan sejarah para pejuang yang telah membuat kita merdeka sampai saat ini, mari kita selalu menjujung tinggi nilai sejarah yang telah ia perjuangkan. Selain itu Bopo Lurah  juga mengatakan bahwa di masa pademi adanya virus corona ini dimohon dalam bekerja maupun melakukan kegiatan apapun selalu menggunakan protokol kesehatan Covid-19 agar di Kelurahan karangmojo terhindar virus corona covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar