KEGIATAN RASULAN PADUKUHAN KARANGMOJO 1 PADA MASA COVID-19

wibiyanto 11 Agustus 2020 23:36:16 WIB

KARANGMOJO (SIDA).  Kegiatan Bersih Dusun di Padukuhan Karangmojo 1 Kalurahan Karangmojo tetap di laksanakan walaupun dalam masa pademi corona tidak menurunkan semangat para warga padukuhan karangmojo 1.

Dalam kegiatan Rasulan padukuhan karangmojo 1 hari selasa wage malam rabu kliwon bulan besar setiap tahunnya terus dijalankan karena tradisi jawa jangan sampai punah. Dalam acara genduri ini antusias warga berbondong bondong untuk mengikuti acara tersebut. Dalam acara genduri ini  juga di hadiri oleh wakil bupati Dr. Drs. H. Immawan Wahyudi, M.H.(Ketua Gugus Tugas Covid-19/Wakil Bupati Gunungkidul). Dalam kehadiranya ini sekaligus mengingat kan kepada seluruh masyarakat agar kita selalu mematuhi protocol kesehatan covid-19, mengingat wabah tersebut belum usai dari Negara Republik Indonesia.

Dalam sambutanya pak dukuh Agus Budiyono memperkuat apa yang telah di sampaikan ketua gugus tugas covid gunungkidul, agar mata rantai corona bisa terputus kta semua harus patuh dan benar benar mejalankan protocol covid-19.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar