MEJELANG PERINGATAN HARI ULANG TAHUN REPUPLIK INDONESI KE 75 "INDONESIA MAJU"

wibiyanto 03 Agustus 2020 23:24:46 WIB

KARANGMOJO (SIDA). Menjelang peringatan HUT-RI yang ke 75 bersamaan dengan adanya wabah atau pademi corona covid-19,  walaupun dimassa seperti ini pamong kalurahan karangmojo mengingatkan warga melalui dukuh dan rt untuk memasang umbul2 dan bendera merah putih di lingkungan masing masing padukuhan.  

Sejak bulan juli Lurah Karangmojo Supriyo A.Md sudah mengingatkan pada dukuh agar memasang bendera dan umbul2 di jalan maupun depan rumah warga agar terlihat meriah walaupun di Indonesia sedang ada wabah covid-19. Dari 16 Padukuhan diharapkan bisa memasang bendera merah putih dan umbul2. Selain itu posko penanggulangan covid-19 di tingkat padukuhan harus  memberikan himbauan2 kepada warga, harus melakukan  penanggulangan covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah, dalam penyemprotan para tim juga dengan tegas harus menggunakan APD agar bisa aman.

Lurah Kalurahan Karangmojo Bp. Supriyo A.Md mengapresiasi para dukuh karena dengan gigihnya membantu pemerintahan dalam rangka memperingati hari ukang tahun RI ke 75.tim gugus tugas penanggulangan covid-19 kalurahan Karangmojo ini juga mengatakan bahwa di masa pademi adanya virus corona ini dimohon dalam bekerja maupun kegiatan apapun selalu menggunakan protokol kesehatan Covid-19 agar di Kelurahan karangmojo terhindar virus corona covid-19. “

INDONESIA MAJU”

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar