KEGIATAN MUSKAL KALURAHAN KARANGMOJO KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 17 Juli 2020 23:10:27 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 16 Juli 2020 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan MUSKAL ( Musyawarah Kalurahan ) yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan musyawarah untuk angggaran di tahun 2021. Dalam sambutan Panewu Anom Sundarti mengapresiasi kalurahan dengan adanya tema “ Terwujudnya Masyarakat Kalurahan yang aman, tentram, makmur dan berkeadilan menuju kemandirian” dan juga motto “ Mengabdi Setulus Hati”. Diharapkan dalam RAB nanti mengacu pada RPJMDes di upayakan dalam usulan 2020 yang tertunda karena adanya wabah corona dapat di prioritaskan pada tahun 2021. Diharapkan Masyarakat kalurahan karangmojo bisa mengerti untuk menghadapi New Normal terkait adanya wabah covid-19 ini supaya warga bisa menerapkan protocol kesehatan sesuai covid-19.

Dalam pemaparanya lurah Karangmojo Supriyo, A.Md bahwa dana kalurahan nantinya akan di proritaskan pada usulan yang di tahun 2020 ini tertunda , selain itu juga akan mengutamakan untuk kegiatan penganggulangan stanting mengingat stanting akan menghambat pembangunan dalam generasi yang akan datang. Didalam muskal ini dari kamituwo juga memaparkan adanya perubahan KPM BLT pada tahap 4, 5, dan 6 agar nantinya bisa di tetapkan oleh Lurah Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar