VERIFIKASI TIM PPS KALURAHAN KARANGMOJO KE WARGA

wibiyanto 01 Juli 2020 13:50:11 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Adanya wabah corona di Indonesia dan dampak dari pandemi ini sangat terasa khususnya bagi warga kalangan menengah ke bawah. selain berdampak pada masyarakat langsung adanya wabah tersebut juga berdampak pada pemerintah, Walaupun dengan kondisi saat ini pemerintah kabupaten gunungkidul tetap akan melakukan pemilihan Bupati.

Pada tanggal 29 Juni 2020 sampai 12 Juli 2020  Tim petugas PPS kalurahan karangmojo melakukan ferivikasi faktual pencocokan data langsung ke warga kaluarahan karangmojo. Kegiatan ini disambut baik oleh warga karena dengan adanya verifikasi ini masyarakat akan lebih mengerti mengenai pemilihan Bupati Periode 2020.Para tim petugas PPS kalurahan Karangmojo sangat memperhatikah protokol kesehatah covid 19.

Lurah  karangmojo Supriyo A.Md mengatakan dengan adanya verifikasi faktual ini akan menjadikan falidnya data untuk pemilihan Bupati periode 2020. serta diharapkan para tim PPS bisa menghimbau pada masyarakat Kalurahan karangmojo dalam beraktifitas agar tidak mengabaikan protokol kesehatan covid-19. Semoga Virus Corona segera hilang dari wilayah Indonesia. Aamiin

                                                                                                               

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar