PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BTT APBD DI KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 25 Juni 2020 22:40:56 WIB

Karangmojo (SIDA) - Selasa, 23 Juni 2020 bertempat di Aula Kapanewon Karangmojo dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Belanja Tidak Terduga (BTT) APBD Kabupaten Gunungkidul bagi warga Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo yang masuk dalam data Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

Adapun data KPM bantuan sosial BTT APBD adalah sbb:

- Bansos BTT APBD - Fakir Miskin : @. Rp. 600.000;

- Bansos BTT APBD - Pekerja Sektor Informal : @. Rp. 600.000;

- Bansos BTT APBD - Aspek Medis : @. Rp. 300.000;

 

Penyaluran Bansos BTT APBD di kerjasamakan dengan PD BPR Bank Daerah Gunungkidul di jadwalkan mulai jam 08.00 s/d 12.00 WIB.  Lurah Karangmojo Supriyo, A.Md beserta Kamituwo Maryadi turut mengawal jalannya penyaluran bantuan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Disaat Penyaluran Bansos BTT APBD juga di hadiri oleh Bupati Hj. Badingah, S.Sos, dan di sela sela kesibukanya Ia menyempatkan diri secara simbolis memberikan Bansos BTT APBD ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Lurah Karangmojo Supriyo, A.Md mengatakan dengan adanya penyaluran Bansos BTT APBD ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga masyarakat Kalurahan Karangmojo, Dalam penyaluran Bansos BTT APBD ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Corona ( COVID 19 ) KPM diwajibkan memakai masker,menjaga kebersihan dengan mencuci tangan memakai sabun,membatasi interaksi fisik dan menjaga jarak minimal 1 meter dengan KPM lainya serta tidak berjabat tangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar