KEGIATAN TIM GUGUS TUGAS PENANGGULANGAN COVID-19 DESA KARANGMOJO

wibiyanto 11 Juni 2020 10:03:16 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA ). Dimasa pademi virus covid-19 ini ternyata masih ada warga yang pulang kampung, walapun dari pemerintah tingkat Provinsi sampai tingkat desa sudah memberi peringatan pada warga agar tidak pulang kampung.

Dengan adanya warga yang pulang kampung ini maka para petugas posko covid-19 tingkat padukuhan dan para petugas gugus tugas penanggulangan covid-19 tingkat desa  melakukan  pengawasan dan  pemantauan kepada warga yang pulang kampung agar mereka bisa menjalankan isolasi mandiri selama 14 hari sesuai protocol kesehatan covid-19, untuk menunjang agar membantu mengurangi  beban pangan saat isolasi maka dari tim gugus tugas penanggulangan covid-19 memberikan bantuan berupa sembako.

Dari tim gugus tugas penanggulangan covid-19 langsung terjun ke lokasi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri, dan ini terbukti ternyata warga yang sedang isolasi tetap mematuhi protocol kesehatan covid-19.

Kepala desa Karangmojo Supriyo A.Md mengatakan dengan adanya bantuan sembako ini semoga bisa mengurangi beban warga yang menjalani isolasi mandiri, mengingat bahwa perkembangan virus covid-19 di Indonesia masih banyak, maka dihimbau kepada kepala padukuhan agar selalu mengingatkan kepada warganya supaya selalu mematuhi protocol kesehatan covid-19 agar rantai mata corona bisa terputus dan covid-19 lenyap dari Indonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar