SUASANA HARU DALAM SERAH TERIMA BPD DESA KARANGMOJO

Hanafi 13 November 2019 15:07:25 WIB

KARANGMOJO (Tim SID). Pemerintah Desa Karangmojo beberapa bulan yang lalu telah melaksanakan penjaringan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk masa periode 2019-2025 yang mana Pemerintah Desa karangmojo membentuk sebuah tim atau panitia untuk pelaksanaan penjaringan tersebut. untuk periode 2019-2025 ini disepakati hanya mengangkat sebanyak 9 anggota BPD, lain dari periode sebelumnya yang sebanyak 11 orang anggota. hal ini banyak hal yang dipertimbangkan sehingga disepakati hanya 9 orang. Namun kesepakatan ini sudah memenuhi prosedur yang diharuskan dalam peraturan yang berlaku.

Dalam kegiatan serah terima jabatan dari anggota BPD lama kepada BPD yang baru yang dilaksanakan di pendopo Balai Desa Karangmojo pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 berjalan dengan lancar dan suasana sangat haru. hal ini berawal dari kata pamit anggota BPD lama yang diwakili oleh Pamuji yang menyampaikan bahwa dalam rentan waktu 6 tahun dalam periode sebelumnya, anggota BPD aktif telah meninggal dunia yaitu Bapak Kasino (Tlogowareng) dan juga Bapak Purwanto (Ngagel). Disela-sela acara berlangsung, ketua BPD, Slamet Raharjo mengajak para peserta menyempatkan waktu sejenak untuk kirim doa kepada kedua anggota yang sudah meninggal dunia tersebut.

Adapun anggota baru BPD yang baru periode 2019-20125 diantaranya:

  1. Slamet Raharja (karangmojo 1)
  2. Prapteng Sukawanto (Ngagel)
  3. Suryanto Budi Nugroho (Karangduwet 2)
  4. Wakif Andriyanto (Gentungan)
  5. Sumono Untoro (Gatak)
  6. Farhan (Karangmojo 2)
  7. Kuruna Sujati Pitaniawati (Jaranmati 1)
  8. Sudiyono (Ngrombo 1)
  9. Adnan Albusyairi (Sumberjo)

Anggota BPD tersebut diharapkan nantinya segera dapat bersinergi dan berinteraksi dengan perangkat Desa Karangmojo dan dapat memajukan Desa Karangmojo. 

Komentar atas SUASANA HARU DALAM SERAH TERIMA BPD DESA KARANGMOJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar