MUSPIKA Kecamatan Karangmojo Sambang Warga Penyandang Gangguan Kejiwaan

wibiyanto 29 September 2019 20:09:18 WIB

KARANGMOJO (Tim SID). Pada hari Jumat, 27 September 2019 Camat Karangmojo, Drs. Marwatahadi beserta rombongan Muspika Kecamatan Karangmojo  mengunjungi rumah warga di Padukuhan Karangmojo 2 dan Padukuhan Tlogowareng. Tujuannya untuk melihat kondisi warga yang mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) yang ketika gangguan kejiwaan tersebut menyerang akan meresahkan warga. 

Bapak Camat yang di dampingi Kepala Desa Karangmojo, Supriyo, Amd beserta istri menemui keluarga pasien tersebut untuk mendapatkan informasi dan tindakan apa yanh telah ditempuh keluarga. Pihak Puskesmas Karangmojo 1 juga turut hadir dan memberikan arahan serta solusi bagaimana kedepannya untuk para pasien gangguam kejiwaan agar mendapatkan perhatiam khusus supaya tidak meresahkan warga selain itu juga untuk memperhatikan kesehatan. Selama ini yang biasa diberikan adalah obat penenang agar pasien tetap tenang di dalam rumah sendiri.

Dalam kunjungannya, Bapak Camat berpersan agar keluarga pasien tetap memperhatikan jangan sampai nantinya dikesampingkan. Untuk menjaga kesehatan dan ketenangan pasien bisa konfirmasi lanjut dengan pihak Puskesmas Karangmojo 1.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar