Babinsa Desa Karangmojo Sambangi Posko KKN UNY di Padukuhan Karangmojo 2

wibiyanto 16 Juli 2019 11:19:54 WIB

KARANGMOJO (Tim SID). Adanya mahasiswa KKN UNY yang mengabdi masyarakat di wilayah Desa Karangmojo, menjadi tanggungjawab dalam hal keamanan bagi Babinsa Desa Karangmojo. Selama 45 hari nantinya Mahasiswa KKN UNY akan mengabdi kepada masyarakat dengan program program kegiatan yang tujuannya untuk masyarakat sesuai dengan program kegiatan yang mereka programkan.

Demi menciptakan keamanan di setiap posko KKN UNY di Desa Karangmojo, Babinsa Desa Karangmojo Kopda Wasdiyanto menyambangi salah satu tempat yang menjadi Posko KKN UNY di Padukuhan Karangmojo 2 pada hari Senin, 15 Juli 2019. Mahasiswa yang terkejut dengan kedatangan bapak Wasdiyanto langsung menyambut dengan baik. Selama disana Bapak Wasdiyanto menanyakan terkait kendala kendala program yang akan dilaksanakan dan tentang keamanan. Mahasiswa saling sharing dengan Babinsa Desa Karangmojo menyampaikan hal hal yang sekiranya menjadi kendala selama di Padukuhan Karangmojo. Beliau menghimbau selama mondok di Padukuhan Karangmojo untuk tetap menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan yang mana lokasi posko yang berdekatan dengan warga sekitar. Ketika malam jangan sampai terjadi kegaduhan dan istirahat malam dengan larut. 

Bapak Wasdiyanto juga menyampaikan apabila kedepannya ada gangguan keamanan bisa langsung menghubungi beliau atau melalui bapak dukuh.  Bapak Wasdiyanto berharap nantinya program program yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Padukuhan Karangmojo 2 dan sekitarnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar