Pembangunan Jalan Desa Selesai Dilaksanakan

wibiyanto 14 Juli 2019 06:01:29 WIB

KARANGMOJO (Tim SID). Pembangunan Jalan Desa yang berada di Padukuhan Karangmojo, Desa Karangmojo pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 sudah selesai pelaksanaannya. Jalan yang menghubungkan tiga padukuhan tersebut memiliki panjang untuk pembangunan tahun ini 250 meter dengan jalan cor rabat beton double track. Pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) tersebut dalam pelaksanaanya tidak ada kendala yang berarti. Semua berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang sudah di tentukan.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) pembangunan jalan desa, Warsidi mengatakan bahwa kegiatan pembangunan Jalan Desa ini merupakan salah satu prioritas jalan yang harus diperbaiki karena menghubungkan antara Padukuhan Tlogowareng, Padukuhan Karangmojo 2 dan Padukuhan Sumberjo. Dalam Pelaksanaanya harus mengetahui standar dan aturan yang sudaj ditentukan, hal ini dikarenakan nantinya dalam pengukuran hasil penggunaan Dana Desa tidak ada temuan, sehingga haruse sesuai mulai dari volume jalan hingga lebar jalan. 

Persiapan dari awal hingga akhir tidak ada kendala sehingga ketika pelaksanaan dapat berjalan dengan baik. Kualitas material yang bagus diharapkan nantinya jalan yang sudah dibangun dapat bertahan dengan lama dan warga yang melintas dapat menggunakan jalan dengan nyaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar