PELATIHAN PENGUATAN PEMERINTAH DESA dan KECAMATAN PROGRAM PAMSIMAS III

Hanafi 04 Juli 2019 22:36:29 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Sehubungan dengan peningkatan kapasitas bagi Aparatur Pemerintah Kecamatan dan Desa dalam rangka Integrasi PJM ProAKSI dan RKM ke dalam RPJM Desa dan RKP desa, DP3AKBPMD menyelenggarakan pelatihan di Hotel dan Gedung Pertemuan CYKA RAYA jl. KRT Judodiningrat Ringroad selatan Wonosari Gunungkidul, pelatihan dimulai dari tanggal 03 juli 2019 dan akan berakhir tanggal 06 juli 2019. Peserta yang mengikuti pelatihan kurang lebih 60 peserta, dari 15 Kecamatan yang mendapat undangan pelatihan masing masing akan diwakili 1 orang, dan 45 kelurahan juga akan mengirimkan masing masing 1 orang untuk menjadi wakilnya.

Desa karangmojo yang diusulkan akan mendapatkan program PAMSIMAS ini ditahun 2020, juga mengikuti pelatihan dan diwakili oleh Sekretaris Desa Bp Agung Susilo, A.Md. Narasumber dalam pelatihan ini dari DP3AKBPM&D, BAPPEDA,TA TGP3MD, DINAS KESEHATAN, TIM PAMSIMAS, DPUPRKP. Program pamsimas ini dimaksudkan untuk meningkatkan cakupan pelayanan air minum dan sanitasi yang layak dan berkelanjutan dalam rangka pencapaian target Milenium Development dan Sanitasi. Pada program pamsimas III diberlakukan sharing program dengan porsi pembiayaan yang berasal dari APBN dan atau APBD.

Dengan adanya pelatihan ini semoga dapat mewujudkan program program yang telah direncanakan dari Kabupaten, Kecamatan, dan Pemerintah Desa, dalam rangka memakmurkan masyarakat dan hajat hidup orang banyak serta tercapainya program Milenium Development dan sanitasi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar