UPK KARANGMOJO BAGIKAN DANA SOSIAL UNTUK WARGA MISKIN

Hanafi 03 Juli 2019 22:40:25 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Unit Pengelolaan Kegiatan (UPK) Kecamatan Karangmojo akan menyalurkan Dana Sosial sebesar Rp 20.000.000 untuk kegiatan sosial.Dana sosial ini berasal dari surplus UPK tahun 2018, dan akan disalurkan dalam bentuk kambing.

Di Pendopo Balai Desa Karangmojo, Rabu tanggal 03/07/2019 telah dilakukan pertemuan sosialisasi dari pihak UPK, Kepala desa Karangmojo, Kasi pelayanan desa Karangmojo dan warga yang menerima bantuan. Setiap Padukuhan ini nantinya akan mendapatkan 4 ekor kambing. Kambing yang akan disalurkan ini senilai Rp 1.250.000. Empat padukuhan tersebut yaitu,:

1.Karangmojo 2

2.Ngagel

3.Ngrombo 1

4.Jaranmati 1

Tentunya warga yang akan menerima bantuan dari UPK ini termasuk dalam kategori miskin. Warga yang menerima bantuan adalah warga yang benar benar miskin dan telah diverifikasi oleh pihak UPK dan dari Pemerintah Desa Karangmojo.

Dengan adanya bantuan Dana sosial ini diharapkan dapat membantu dan meningkatkan perekonomian warga. Pesan dari Kasi Pelayanan Desa Karangmojo Bp Maryadi " Bantuan kambing yang diberikan ini harap dirawat dengan baik dan dilestarikan, jangan sampai dijual ".

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar