PAMITAN BERANGKAT HAJI (WALIMATUS SAFAR) di NGROMBO 1.

Hanafi 27 Juni 2019 16:52:40 WIB

Melaksanakan ibadah haji adalah perjalanan rohani sekaligus memenuhi rukun islam yang ke lima bagi umat islam yang mampu secara ( psikis,materi,ekonomi,sosial ) untuk menjalaninya.

Oleh karena itu orang yang melaksanakan ibadah haji  mengadakan acara "walimatus safar " atau jamuan pamitan sebelum berangkat ketanah suci.

Salah satu warga Padukuhan Ngrombo 1 Bapak Hisyam,pada hari kamis tanggal 27 juni 2019 mengadakan acara wilamatus safar dirumahnya,yang dihadiri oleh Kepala Desa Karangmojo Supriyo A.Md, warga Ngrombo 1 dan lingkungan sekitar,serta dihadiri oleh Kyai Haji Jafar Abdusyakur dari Wonosari.

Harapan Bapak Hisyam dalam acara tersebut semoga dilancarkan dalam melaksanakan ibadah haji dari berangkat sampai ke tanah suci hingga kembali lagi dirumah dalam keadaan sehat,membawa barokah dan menjadi haji yang mabrur.

Acara tersebut juga diisi pengajian oleh Kyai Haji Jafar Abdusyakur " melaksanakan ibadah haji itu tidak mahal yang penting niat dari hati dan itu telah di contohkan oleh Bapak Hisyam".Beliau juga menyampaikan bagaimana tata cara beribadah di tanah suci nantinya.

Acara tersebut ditutup dengan doa semoga dalam melaksanakan ibadah haji lancar tidak ada kendala apapun,serta semoga ditahun tahun selanjutnya khususny warga Ngrombo 1 ada yang dapat melaksanakan ibadah haji ketanah suci.

Komentar atas PAMITAN BERANGKAT HAJI (WALIMATUS SAFAR) di NGROMBO 1.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar