KKN UNS Surakarta Ramaikan Bazaar Produk di Kecamatan Karangmojo

Hanafi 15 Agustus 2018 09:16:11 WIB

 

                Pada tanggal 6-11 Agustus 2018, diadakan sebuah pameran/expo produk hasil kerajinan tangan desa di balai kecamatan Karangmojo. Beberapa desa menampilkan berbagai macam karya kerajinan tangan mereka di stand-stand yang telah disediakan. Diantaranya ada yang menampilkan aneka makanan seperti ampyang kacang, rengginang, cumi jagung, kripik pisang, kripik singkong, dan lain-lain. Ada juga yang berbentuk barang-barang seperti blangkon, kembang plastik (hasil daur ulang limbah plastik), topeng, gambar seni, kuda lumping, dan lain-lain.

                Pameran berlangsung pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00. Ada juga pertunjukan seni tari kuda lumping pada pukul 13.00. Banyak pengunjung yang datang untuk melihat pameran tersebut terutama dari kalangan pelajar. Banyak pedagang asongan juga ikut meramaikan pameran tersebut.

                Pameran diikuti oleh berbagai peserta seperti mahasiswa KKN UNS, KKN UST, SMK Muhammadiyah Karangmojo, MTs 8 Gunung Kidul, perkumpulan Wanita Islam cabang Karangmojo, dan lain-lain. Tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk menampilkan hasil/produk kerajinan tangan desa.

 

Komentar atas KKN UNS Surakarta Ramaikan Bazaar Produk di Kecamatan Karangmojo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar