Pembongkaran Mushola Komplek Balai Desa

Amar 04 April 2018 18:59:00 WIB

Karangmojo (Sida Samekta)- Mulai hari ini, Rabu (4/4/2018) dilakukan pembangunan masjid Al-Muhajirin di komplek Balai Desa Karangmojo. Karenanya, bangunan mushola yang saat ini ada mulai di bongkar. Pembongkaran tersebut langsung dipimpin Kepala Desa Karangmojo, Supriyo, A.Md .

"Pembongkaran mushola dari secara total ini dilakukan, karena memerlukan lahan yang rata untuk penentuan arah kiblat dalam pembangunan bangunan masjid baru nantinya. Pada dasarnya juga sudah menjadi target untuk mengganti mushola lama dengan masjid baru” kata Supriyo.

Dibandingkan perencanaan sebelumnya, bangunan permanen yang dalam peletakan batu pertama direncanakan berukuran 40 m2, dalam pembangunan yang akan dilakukan nanti berubah menjadi 50 m2. Masjid tersebut menempati lahan seluas 100 m2.

Setelah pembongkaran selesai nantinya akan dilakukan penentuan arah kiblat oleh petugas dari KUA Karangmojo. Baru tahap pembangunan dimulai oleh pihak kontraktor yang telah ditunjuk oleh pihak pemberi dana, Yayasan Minhajus Sunnah Surabaya.

Komentar atas Pembongkaran Mushola Komplek Balai Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar