Setelah Akreditasi, UPT Puskesmas 1 Karangmojo Mendapat Status "UTAMA"

BeHa 06 Desember 2017 17:29:34 WIB

Karangmojo (Sida Samekta)- Kementerian Kesehatan RI melalui Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan telah mengumumkan hasil penilaian akreditasi kepada UPT Puskesmas Karangmojo 1.

Pengumuman tersebut berupa surat yang ditujukan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dengan nomor surat TU.01.03/VI.14/2363/2017 dengan isi surat menyatakan UPT Puskesmas Karangmojo 1 yang telah mendapatkan status akreditasi “UTAMA”.

Adapun enam puskesmas lain di Gunungkidul masing-masing Semin II, Tepus I, Paliyan, Ngawe, dan Patuk II dengan status akreditasi MADYA”. Satu lagi Puskesmas Woosari II dengan status akreditasi “UTAMA”. Adapun pelaksanaan akreditasi ketujuh Puskesmas tersebut berlangsung pada bulan Agustus 2017 yang lalu.

Seperti diketahui, terdapat lima status akreditasi yang diterapkan oleh Komisi Akreditasi FKTP, yang terendah yakni tidak terakreditasi, menyusul Akreditasi Dasar, lalu Akreditasi Madya, Akreditasi Utama, dan yang tertinggi adalah Akreditasi Paripurna.

Komentar atas Setelah Akreditasi, UPT Puskesmas 1 Karangmojo Mendapat Status "UTAMA"

Dr.Istiyanto 11 April 2018 12:04:17 WIB
Selamat untuk UPT Puskesmas Karangmojo I yang terakreditasi "UTAMA" semoga tetap bisa mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan
yustina 08 Desember 2017 08:32:15 WIB
Semua karena ada: pemdes, lembaga desa, kader2 yg hebat di wilayah UPT Puskesmas Karangmojo 1, terimakasih yg mndalam utk dukungannya, mari kita upayakn bersama menuju paripurna! Semangaaaattt!!!!
yustina 07 Desember 2017 22:48:33 WIB
Semua karena ada: pemdes, lembaga desa, kader2 yg hebat di wilayah UPT Puskesmas Karangmojo 1, terimakasih yg mndalam utk dukungannya, mari kita upayakn bersama menuju paripurna! Semangaaaattt!!!!
yan 06 Desember 2017 20:01:40 WIB
selamat... semoga dapat menjaga, mempertahankan dan bahkan bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar